Resmi Cerai, Ari Lasso Minta Maaf pada Fans: Kami Tidak Seperti yang Diberitakan Media

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 18:31
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Ari Lasso Ari Lasso (INSTAGRAM)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Ari Lasso mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Pria 51 tahun itu tiba-tiba mengunggah foto keluarganya dengan keterangan foto yang bikin banyak orang syok.

Ari mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Vitta Dessy sebenarnya telah lama bercerai, yaitu sejak Februari 2024 lalu. Keduanya bahkan resmi bercerai saat pernikahan mereka menginjak usia 25 tahun.

"Jadi, terhitung SEJAK FEBRUARI 2024 (tepat silver anniversary), Saya dn Vitta Dessy, SUDAH RESMI BERCERAI. Krn alasan YG TIDAK MGKIN SY TULIS DAN JELASKAN. T I T I K," tulis Ari, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).

Ia mengatakan bahwa ia dan Vita sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Keempat buah hati mereka juga telah mengerti dan dalam kondisi baik-baik saja.

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Mengejar Matahari itu juga meminta maaf kepada para para penggemarnya yang mungkin kecewa saat mengetahui kabar perceraiannya.

"Rasanya cukup ya penjelasan sy, sy minta maaf bila 'ada pemggemar2 yg kecewa, krn km tdk bisa memberi contoh yg baik, krn ternyata kami tidak seperti yg kalian bayangkan, dan media2 beritakan," jelas Ari Lasso.

Ari juga menambahkan bahwa ia dan sang mantan istri adalah manusia yang tentunya bisa gagal. Namun ia tetap bersyukur karena semua yang ia lalui ini pasti memiliki hikmahnya sendiri.

"Yaah.. kami manusia biasa yg bisa gagal. TAPI SY TETAP BERSYUKUR BAHWA SMUA INI PASTI ADA HIKMAH. Doa kami, kalian smua selalu dlm lindungan TUHAN," tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

x|close