Paula Verhoeven Blak-blakan Usai Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 19:32
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Paula Verhoeven akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangganya dengan Baim Wong yang kini sudah di meja persidangan.

Semakin memburuk soal berita simpang siur yang menuduhnya berselingkuh dengan teman dekat Baim, ibu dua anak itu akhirnya memilih untuk mengklarifikasi terkait tudingan tersebut.

"Assalamualaikum wr.wb, mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya, narasi perselingkuhan yang jadi pemberitaan belakangan ini akan jadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," kata Paula Verhoeven di Instagram, 25 Oktober 2024.

Membantah rumor miring tersebut, Paula menegaskan jika kabar perselingkuhan itu tidak benar adanya.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan, bahwa berita Perselingkuhan itu tidak benar," sambungnya.

Memutuskan untuk buka suara dan meluruskan tuduhan perselingkuhan, Paula Verhoeven tak kuasa menahan air matanya, dan sesekali mengusapnya dengan tatapan penuh kesedihan.

"Saya percaya Allah maha mengetahui apa yang saya lakukan, dan yang tidak saya lakukan karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," timpalnya.

Digugat cerai oleh Baim dan dituduh selingkuh bukanlah suatu hal yang mudah untuk Paula lewati, terutama kedua anak Paula yang kini berada di tangan Baim Wong.

"Saat ini bukanlah tahap yang mudah untuk kami saya dan juga anak-anak. Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, mohon doanya," tutur Paula.

"Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo permata hati mama. Maafkan mama dan papa ya nak, bismillah semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua. Mama papa selalu sayang kalian," pungkas Paula Verhoeven menanggapi isu selingkuh.

x|close