Ari Lasso Umumkan Perceraian, Komentar Ahmad Dhani: Akhirnya Ngerasain Juga Jadi Duda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Okt 2024, 09:50
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ari Lasso Ari Lasso (INSTAGRAM)

Ntvnews.id, Jakarta - Publik berhasil dibuat terkejut saat mendengar kabar perceraian Ari Lasso dengan Vitta Dessy Catur Purnama sejak Februari 2024 lalu.

Meskipun keduanya sepakat bercerai, pentolan grup Dewa-19 itu mengaku akan tetap kompak untuk mengurus anak bersama. Bahkan perpisahannya dengan Vitta Dessy pun sudah dimengerti oleh keempat anaknya.

"Yg penting kami berdua (dgn persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik," kata Ari Lasso di postingan Instagram pribadinya, 26 Oktober 2024.

Penyanyi berusia 51 tahun itu menegaskan jika permasalahan rumah tangganya hingga memutuskan bercerai memang bukan untuk dikonsumsi publik.

"Yang PASTI kami baik-baik saja, TERPENTING anak-anak mngerti dan baik-baik saja. Satu hal mgkin sy cukup sesali adlh bahwa 'sy sbagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan Rumah Tangga kami sbagaimana semestinya Janji Pernikahan Kristiani'," sambungnya.

Melihat Ari mengumumkan kabar perceraiannya, komentar nyeleneh Ahmad Dhani sukses menuai sorotan dan berhasil di pin oleh Ari Lasso.

"Akhirnya ngerasain juga jadi DUDA," kata Ahmad Dhani.

"Bestieku mba Vitta dan anak-anak sehat selalu, semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME," kata Mulan Jameela.

x|close