Usai Klarifikasi, Postingan Paula Verhoeven Mendadak Sindir Soal Karma

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Okt 2024, 15:00
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven

Ntvnews.id, Jakarta - Postingan Paula Verhoeven kembali menuai sorotan usai mengunggah video klarifikasi terkait tudingan perselingkuhan yang dituduhkan Baim Wong kepadanya.

Dalam IG story pribadinya, menyinggung soal karma yang diperoleh oleh orang yang berbuat jahat kepadanya. Dalam video yang dibagikannya, ibu dua anak itu menyentil soal perbuatan kotor yang akan berbalik kepada seseorang yang berbuat jahat.

"Karma itu nyata, Anda bisa terus berbuat kotor kepada orang lain dan menjadi orang yang brengsek dan berpikir Tuhan akan memberkati Anda," tulis quotes yang dibagikan Paula Verhoeven, 26 Oktober 2024.

Selama rumor keretakan rumah tangganya dengan Baim Wong beredar luas di publik, Paula seringkali memberi kode galau soal karma.

"Mungkin bukan hari ini, besok, atau minggu depan, tapi apa yang telah terjadi, akan terjadi lagi dan ketika orang itu datang kembali, balasannya akan menjadi sepuluh kali lipat," sambungnya.

Di sisi lain Paula pun mengunggah video klarifikasi terkait rumor selingkuh seperti yang dituduhkan Baim Wong saat menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari. Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," pungkasnya.

x|close