Putri Anne Beri Pesan untuk Haters

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 04:00
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Putri Anne Putri Anne (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Putri Anne terlihat kesal dan geram kepada netizen alias haters yang selama ini menghujatnya secara habis-habisan. Pasalnya pasca beredar rumor perselingkuhan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Putri Anne justru sempat bungkam dan merahasiakan soal kabar perceraiannya dengan Arya Saloka.

Kali ini, wanita blasteran Indonesia Tionghoa Italia tersebut mengimbau kepada haters yang membencinya untuk tidak menghujat dan menyangkutpautkan teman-temannya dalam kasus perceraiannya yang selama ini sudah usia.

"Senang sekali dapat membahas masalah ini atas nama teman-teman saya yang berdiri bersama saya di pihak yang netral ketika pernikahan saya gagal. Bukan hal yang mudah untuk berdiri di sana dan melihat teman-teman Anda saling menyakiti, menangis, menderita setiap hari, tetapi tetap bersikap tulus dan mendukung satu sama lain," kata Putri Anne menggunakan bahasa Inggris, 26 Oktober 2024.

Tak hanya itu, Anne pun menyebut jika orang yang selama ini selalu ada di sampingnya yakni hanya keluarga Anne dan teman-teman lamanya.

"Hingga pernikahanku berakhir, mereka masih ada dan menjadi keluarga dan tidak pernah menanyakan satu hal pun yang dapat menyakiti kedua belah pihak," sambungnya.

Bahkan Anne juga meminta untuk para followers-nya bersikap baik dan tidak menyudutkan teman-teman Anne yang selalu menghiburnya.

"Jadi, bersikaplah baik kepada teman-temanku, berhentilah menghakimi setiap saat. Mereka tidak pantas mendapatkan pikiran-pikiran bodohmu. Kalau kau pergi, pergilah mendaki," pungkas Putri Anne.

x|close