Inovasi Minuman Ringan untuk Segala Musim

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Okt 2024, 22:51
Tamara Amalia Ginting
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Johnnie Walker keluarkan varian baru, Blonde. Johnnie Walker keluarkan varian baru, Blonde. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, JakartaCuaca yang hampir selalu panas di Indonesia membuat masyarakat lebih memilih mengonsumsi minuman yang ringan dan manis. Itu lah yang dikedepankan oleh merk minuman terkenal di dunia, Johnnie Walker.

Dalam dunia whisky yang terus berkembang, Johnnie Walker kembali menciptakan inovasi dengan peluncuran produk terbarunya, Johnnie Walker Blonde. Baru dikenalkan di Indonesia, whisky ini menawarkan pengalaman yang lebih ringan dan segar, cocok bagi penggemar lama maupun mereka yang baru menjelajahi rasa whisky.

Johnnie Walker Blonde dirancang untuk menyajikan kombinasi rasa yang harmonis, dengan aroma vanilla dan sentuhan manis dari buah-buahan segar. Desain botol yang cerah dan energik mencerminkan semangat produk ini, menghadirkan nuansa baru yang menyegarkan di pasar whisky.

Dengan peluncuran ini, Johnnie Walker berkomitmen untuk tidak hanya mempertahankan kualitas yang telah sudah tak perlu dipertanyakan, tetapi juga menarik perhatian konsumen yang mencari pengalaman baru. Bagi para penikmat whisky, Johnnie Walker Blonde menjanjikan sebuah perjalanan rasa yang menarik dan menggugah selera.

Astrida Pohan, selaku manager Whisky, Tequila, and Luxury Spirits Manager Diageo Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran ini menunjukkan dedikasi mereka dalam menciptakan produk berkualitas dengan rasa unik yang ideal untuk musim panas, yang mana juga cocok dikonsumsi di Indonesia.

Johnnie Walker keluarkan varian baru, Blonde. <b>(Dok. Istimewa)</b> Johnnie Walker keluarkan varian baru, Blonde. (Dok. Istimewa)

Rasa lembut dari Johnnie Walker Blonde mengandung aroma vanilla dari oak barrels Amerika, dipadukan dengan rasa buah segar dan sentuhan manis dari vanilla serta karamel, yang menambah sensasi fruity saat dikonsumsi.

Desain botolnya mencerminkan semangat energik dan warisan Johnnie Walker, menjadikannya pilihan menarik untuk dinikmati. Dengan peluncuran ini, Johnnie Walker Blonde siap memberikan pengalaman whisky yang seru, khususnya bagi pemula dan penggemar setia.

Kini, Johnnie Walker Blonde telah tersedia di seluruh Indonesia. Nikmati dengan kualitas terbaik dan ingat, untuk minum secara bertanggung jawab.

x|close