Para Cast Antusias, Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu' Tayang Perdana di Jakarta Film Week

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 12:41
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Para Cast Antusias, Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu' Tayang Perdana di Jakarta Film Week Para Cast Antusias, Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu' Tayang Perdana di Jakarta Film Week (DOKUMENTASI)

Ntvnews.id, Jakarta - Film terbaru dari Hanung Bramantyo tayang perdana di gelaran Jakarta Film Week, Sabtu (26/10/2024).
Tiga cast dari film tersebut yakni, Refal Hady, Rangga Natra dan Carmela ikut hadir di momen itu.

Para cast antusias karena film ini akhirnya bisa dilihat oleh penonton, apalagi selama film mereka mendapat feedback dari para penonton.

Hanung Bramantyo selaku sutradara mengatakan bahwa ia tak pernah berniat filmnya itu akan melalui penayangan khusus seperti hari ini. Ia menjadikan momen ini untuk melihat respon penonton terkait karya terbarunya.

"Saya gak pernah expect film ini bisa masuk festival. Tapi kemarin diemail katanya bisa main di JFW seneng banget," kata Hanung Bramantyo di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Sabtu (26/10/2024).

Sementara itu Refal Hady pemeran Daku cukup senang melihat respon dari penonton yang ikut terbawa suasana dari film terbarunya itu.

"Tadi reaksinya campur aduk sih ya, abis dikasih yang fun tiba-tiba banyak makna kayak gitu," tutur Refal.

Refal mengaku beberapa hal dari karakter Daku yang mirip dengan dirinya, sehingga tak sulit untuk mendalami peran tersebut.

"Apa relate diitanya kapan nikah maksudnya? Hahaha," ucap Refal tertawa.

"Tekanannya banyak gitu sama ya. Cuman memang jalan hidupnya sedikit berbeda," sambungnya sembari tertawa.

Rangga Natra, juga menuturkan bahwa film ini sangat dekat dengan para penonton yang hadir di JFW malam itu.

"Kalau lihat dari tadi ya penonton itu maksudnya karena related banget gitu dengan yang terjadi sekarang gitu, menurut gua sih tadi mereka juga nonton sambil lucu sendiri gitu," ungkap Rangga.

"Kayak oh ini terwakilkan dari karakter ini. kalau zaman sekarang kan kalau kita nonton itu kayak menurut gua ya, kalau itu sangat related sama keadaan sekarang apa lagi gitu berasa kayak cctv trs kita yang ada di sana, itu gue lihay kayak terwakilkan oleh penontonnya," terusnya.

Sekedar informasi, tiket penayangan perdana film ‘Cinta Tak Pernah Tepat Waktu’ sold out dalam waktu dua menit saat dibuka di Tix.id

Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu' berkisah tentang petualangan seorang penulis muda berbakat bernama Daku Ramala (Refal Hady) yang tertuntut dua pertanyaa penting dalam hidupnya yang menyangkut soal waktu.

Pertama, kapan dia harus memulai menulis novel debutnya setelah sekian tahun terjebak dalam tulisan pesanan penerbit; Kedua, kapan dia harus menjalani cinta secara serius sebagaimana harapan ibunya.

Hanung Bramantyo <b>(INSTAGRAM)</b> Hanung Bramantyo (INSTAGRAM)

Pertanyaan pertama sangat mudah bagi Daku untuk dijawab. Namun pertanyaan kedua, sangat menyulitkan dirinya sampai dia kesulitan memulai menulis karya debutnya.

Padahal Daku bukan tipe lelaki Jomblo yang susah mendapatkan pacar. Pacar pertamanya bernama Nadya (Nadya Arina), seorang perempuan yang tak hanya cantik, namun juga setia dan sangat mengerti dirinya.

Daku dan Nadya sudah menjalani hubungan selama 5 tahun. Namun hubungan tersebut tidak memiliki tanda-tanda mengarah ke pernikahan.

Dan Anya merasa cintanya tanpa masa depan dan memilih pasrah pada takdir dijodohkan oleh keluarganya. Akhirnya hubungan Anya-Daku kandas.

Belum genap sebulan, Daku bertemu dengan Anya (Carissa Perusset), gadis seksi yang mandiri dan bebas. Lagi-lagi, hubungan tersebut kandas karena Anya juga menghendaki keseriusan Daku, yaitu menikah.

Sementara itu bagi Daku cinta adalah sebuah perasaan suci yang tak bisa diikat oleh apapun. Akhirnya, Daku bertemu dengan Sarah (Amirah Filzah), dokter pribadi Ibu Daku, yang sangat dekat dengan keluarga Daku.

x|close