Ari Lasso Minta Pihak Media Pulang dari Depan Rumahnya: Ini Properti Pribadi Saya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 14:44
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kelakar Ari Lassor Minta Pihak Media Pulang dari Depan Rumahnya Kelakar Ari Lassor Minta Pihak Media Pulang dari Depan Rumahnya (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Ari Lasso secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah bercerai dari Vitta Dessy. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Ari mengungkapkan bahwa pernikahannya yang telah berlangsung selama 25 tahun berakhir sejak Februari 2024.

Ari juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk akhirnya membuka kabar perceraiannya serta kapan ia resmi menyandang status duda.

Setelah itu, media tentunya mencari informasi lebih lanjut untuk menemukan jawaban dan klarifikasi secara langsung, bahkan awak media mendatangi kediaman pribadi Ari Lasso. Hal itu membuat Ari Lasso tidak nyaman dan menyuruh media untuk meninggalkan kediamannya.

Baca Juga: Presiden Prabowo dan Menteri Tinggalkan Akmil Setelah Lewati Rangkaian Retret

“Untuk temen-temen media yang pada ngeluruk ke rumah saya, sorry saya gak akan nemuin anda.. silakan pulang dengan tertipb. Its my private property.” Tulisnya dalam Instagram story.

Lebih lanjut, Ari mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa wajib untuk menjelaskan aapun mengenai perceraiannya ini.

“Dan saya gak merasa wajib untuk menjelaskan apapun. Tentang urusan pribadi saya pada siapapun.. saya gaksuka tampil jadi objek di acara-acara gossip, kalo acara lawak saya mau,” jelasnya.

x|close