Ratu Sofya Bantah Kabur dari Rumah, Sebut Mau Tinggal Sendiri karena Lebih Dekat ke Lokasi Syuting

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Okt 2024, 15:23
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral Ratu Sofya Diduga Pacaran dengan Pria Paruh Baya Berusia 39 Tahun Viral Ratu Sofya Diduga Pacaran dengan Pria Paruh Baya Berusia 39 Tahun (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama aktris muda Ratu Sofya saat ini tengah menjadi perhatian netizen. Hal ini bermula dari kabar yang beredar di Instagram mengenai keputusan Ratu Sofya untuk meninggalkan rumah karena menjalin hubungan dengan seorang pria berusia 39 tahun yang oleh pihak keluarga disebut sebagai "bapak-bapak."

Pria yang diduga menjadi alasan Ratu Sofya berani meninggalkan rumah adalah Cornelio Sunny. Informasi ini diungkapkan oleh salah satu anggota keluarga Ratu Sofya, yaitu Bulan Sofya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bulan Sofya mengonfirmasi kabar yang beredar mengenai Ratu Sofya. Bulan juga menyatakan bahwa Ratu saat ini memang sedang menjalin hubungan dengan pria berusia 39 tahun tersebut.

Baca Juga: Ari Lasso Minta Pihak Media Pulang dari Depan Rumahnya: Ini Properti Pribadi Saya

“Assalamualaikum, selamat pagi semuanya. Saya mau mengonfirmasi tentang berita yang sudah beredar di luar sana tentang anggota keluarga saya,” tulis Bulan Sofya.

“Bahwasanya benar, Ratu Sofya saat ini sedang mempunyai hubungan dengan bapak-bapak umur 39 tahun yang bernama Cornelio Sunny,” tambahnya.

Bulan juga menjelaskan bahwa Ratu Sofya meninggalkan rumah dan memilih tinggal di dekat rumah Cornelio Sunny pada 4 Oktober 2024.

Keputusan ini diambil oleh Ratu karena hubungan dengan Cornelio Sunny tidak mendapat restu dari keluarga.

“Kemudian per tanggal 4 Oktober, Ratu kabur meninggalkan rumah dikarenakan tidak direstui dan memutuskan untuk tinggal sendiri di daerah dekat rumah Sunny,” lanjut Bulan Sofya.

Baca Juga: Konser di Monas Besok Ada Isyana, Ari Lasso, GIGI Hingga NDX AKA

Bulan juga menuturkan bahwa sikap kakaknya berubah setelah ia bertemu dan mulai berhubungan dengan Cornelio Sunny.

Perubahan sikap Ratu Sofya membuat Bulan tidak ingin lagi terlibat atau berurusan dengan kakaknya.

“(Ratu) memilih bapak-bapak yang baru dikenalnya yang sudah mencuci otaknya. Dengan ini tolong jangan sangkutpautkan keluarga kita dengan Ratu lagi,” tutup Bulan Sofya.

Namun, baru-baru ini Ratu membantah bahwa dirinya kabur dari rumah. Ia mengatakan bahwa ia hanya ingin tinggal sendiri.

"Aku ngerti kalian peduli sama aku. Ini bukan kost ya. Ini apartemenku sendiri. Aku di sini udah sebulan, aku enggak kabur. Aku itu dalam keadaan syuting juga. Lalu aku ambil apartemen ini karena aku syutingnya juga dekat ke lokasi syuting aku," jelas, dikutip dari unggahannya di Instagram, Minggu (27/10/2024).

Ia juga mengatakan bahwa awalnya hubungannya dengan orang tuanya juga baik-baik saja. Apalagi ia memang sudah mengatakan bahwa ia ingin tinggal sendiri.

"Awalnya itu sama mama papa itu baik-baik aja. Aku tuh keluar dari rumah pun aku udah bilang aku mau tinggal sendiri. Aku mau punya my own space," katanya.

"Dan aku pun sebelum kejadian kemarin Lala sama Bulan Klarifikasi begitu, aku pun masih tetap berhubungan baik sama mama. Aku masih telepon segala macam dan aku juga masih melakukan tanggung jawab sebagai anak," tambah Ratu Sofya.

 

x|close