Fanny Ghassani Bongkar Kronologi Ruben Onsu Pingsan Saat Jadi Presenter di Majalengka

NTVNews - 21 Mei 2024, 13:39
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter kondang Ruben Onsu. Ia diketahui sempat pingsan pada saat memandu sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Pada saat itu, Ruben tengah membawakan acara bersama Anwar BAB dan Fanny Ghassani di Majalengka. 

Fanny Ghassani yang pada saat itu menjadi rekan kerja Ruben Onsu menceritakan bahwa suami dari Sarwendah itu sempat mengeluh bahwa dirinya dalam kondisi tidak enak badan. Namun, ia tetap melanjutkan acara tersebut sampai akhirnya pingsan. 

"Jadi pas syuting awal-awal ka Ruben udah cerita kalau rada enggak enak badan sebenernya. Tapi kita pikir kecapean," kata Fanny Ghassani seperti dikutip dari tayangan YouTube Was Was, pada Selasa, 21 Mei 2024. 

Ruben Onsu Ruben Onsu

"Kebetulan ka Ruben juga enggak enak badan," sambung Anwar BAB.

Fanny Ghassani mengungkapkan bahwa Ruben Onsu memang kurang tidur sebelum memandu acara tersebut. Akhirnya, akumulasi dari itu ditambah cuaca panas menyengat membuat ayah tiga anak itu drop hingga pingsan. "Dan kemarin kurang tidur," kata dia.

Melihat rekan kerjanya drop sampai pingsan, Fanny pun berharap supaya Ruben Onsu bisa segera pulih dan beraktivitas seperti biasanya. "Kita doain aja ka Ruben cepet sembuh, apapun masalahnya cepat selesai. Kita mau kerja bareng sama ka Ruben," kata dia.

Halaman
x|close