Ntvnews.id, Jakarta - PT Indofood dengan Iconic brand Indomie meluncurkan varian baru yaitu Korean Ramyeon Serie dengan tiga varian diantaranya adalah Spicy Ramyeon, Fiery Chikin dan K-Rose.
Selain itu juga, produk tersebut mengandung salah satu grup musik ternama asal Korea Selatan yaitu New Jeans sebagai Brand Ambassador.
Baca Juga: Lucinta Luna Ungkap Mau Dimakamkan Sebagai Laki-laki Saat Meninggal
Seperti dijelaskan oleh Julia Atman sebagai General Manager Marketing Noodle Division ICBP, bahwa peluncuran Indomie varian baru penuh dengan keceriaan.
Gandeng Grup Musik Korea New Jeans, Indomie Meluncurkan Varian Baru (Zaki Islami)
"Seperti diketahui kan, respon mengenai korea itu luar biasa baik di Indonesia maupun macam negara, terutama dikalangan Gen-Z. Kita lihat pastinya disini ada yang suka nonton drama, K-Pop dan menjadi tred, ini juga kita mencoba mengeluarkan produk korea," kata Julia, Kamis 31 Oktober 2024, saat meluncurkan di Gandaria City.
Ia juga menambahkan lebih lanjut bahwa pemerintah Korea Selatan telah mengeluarkan data bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang paling banyak yang menyukai konten-konten Korea.
Baca Juga: Cuma Unggul Tipis di Survei Denny JA, Begini Reaksi Ridwan Kamil
Selain itu juga, Indomie telah memperluas jangkauan produknya hampir ke 100 negara. Dalam acara tersebut juga telah dihadiri sebanyak 20 negara dalam meluncurkan produk terbaru itu.
Sebagai tambahan informasi bahwa acara yang digelar di Gandaria City itu akan berlangsung dari 31 Oktober hingga 3 November 2024 mendatang dan bakal diselenggarakan juga di berbagai kota seperti Malang, Yogyakarta hingga Bandung.