Punya Pengalaman Berselingkuh, Rendy Kjaernett Beri Pesan Menohok untuk Andrew Andika

NTVNews - 21 Mei 2024, 16:09
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rendy Kjaernett Rendy Kjaernett (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Isu perselingkuhan belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial usai pesinetron Andrew Andika kedapatan menduakan sang istri dalam kondisi hamil besar. Andrew disebut sempat berselingkuh dengan beberapa wanita termasuk Soraya Rasyid. 

Sebagai salah seorang yang sempat memiliki masalah rumah tangga yang sama, Rendy Kjaernett pun memberikan pesan kepada Andrew Andika. Hal ini karena keduanya memang saling mengenal karena memang bekerja dalam bidang yang sama di dunia seni peran. 

Rendy Kjaernett mengingatkan Andrew Andika supaya lebih rendah hati dalam menghadapi masalah rumah tangga tersebut. Sebagai pihak yang melakukan kesalahan, seharusnya Andrew Andika berani untuk mengakui kesalahan tersebut. 

Rendy Kjaernett <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Rendy Kjaernett (Tangkapan Layar: Instagram)

Apalagi, saat ini Tengku Dewi Putri sedang dalam kondisi hamil besar anak kedua mereka. Andrew Andika seharusnya memberikan perhatian secara fisik dan mental kepada sang istri yang tinggal hitungan bulan menghadapi persalinan. 

"Kalau lu bisa terima kekalahan dan kerendahan hati, itu yang akan membawa kemenangan di perang-perang berikutnya. Jangan sombong lah, istri hamil itu nggak enak loh," kata Rendy Kjaernett, mengutip video YouTube Richard Lee dilansir pada Selasa, 21 Mei 2024. 

Seperti Andrew Andika, dulu Rendy Kjaernett juga berselingkuh dari Lady Nayoan ketika sedang mengandung. Tampaknya, Rendy Kjaernett paham betul bagaimana perasaan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri saat ini. 

Halaman
x|close