Gus Zizan Keturunan Ulama Besar Lombok dan Hafiz Quran, Kini Diduga Clubbing dan Ciuman

NTVNews - 22 Mei 2024, 03:00
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gus Zizan Gus Zizan (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nushron Azizan atau yang akrab disapa Gus Zizan baru-baru ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan hanya karena paras wajahnya yang tampan, tapi karena ia diduga ikut dugem dan sempat berciuman dengan TikTokers bernama Zoe Levana

Peristiwa tersebut membuat publik penasaran dengan latar belakang Nushron Azizan. Ia adalah seorang pria kelahiran Kapek Gunungsari, Lombok Barat pada 2003 silam. Gus Zizan dikenal sebagai influencer dan tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU). 

Berasal dari Keluarga Terpandang

Gus Zizan <b>(Instagram)</b> Gus Zizan (Instagram)

Pemuda yang kini berusia 21 tahun itu menjadi sosok santri yang banyak diidam-idamkan kaum hawa karena memiliki wajah tampan dan pandai dalam urusan agama. Hal ini tentu saja karena dia memang seorang anak ulama dan juga hidup di lingkungan agama yang kuat.

Zizan terlahir dari keluarga yang erat dengan pendidikan Islam, terutama pesantren. Sang ayah bernama Tuan Guru Khalid Nawawi Ridwan adalah seorang hafiz Al-Qur'an. Sementara ibunya bernama Hj Fauziyatin seorang hafizah Al-Qur'an.

Sang kakek juga merupakan pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah Lombok Barat, NTB yang bernama Tuan Guru Haji (TGH) Musthafa Umar Abdul Aziz. Saat ini, ayah Zizan menjabat sebagai Wakil Kepala Tahfidzul Quran di pondok pesantren tersebut. 

Halaman
x|close