Hal ini Diduga Jadi Penyebab Perceraian Anji dan Wina Natalia

NTVNews - 21 Mei 2024, 17:50
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Anji dan Wina Natalia kian semakin tercium publik, usai beredar bukti Wina melayangkan gugatan cerai di PA Cibinong.

Dibeberkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong jika penyebab keretakan rumah tangga Anji dan Wina, yakni karena persoalan dan keributan dalan rumah tangga.

"Soal keributan di dalam rumah tangga, karena itu sudah masuk dalam materi gugatan perceraian. Oleh karenanya, mohon maaf kami belum bisa menyampaikannya," tutur Dadang Karim Humas PA Cibinong, 21 Mei 2024.

Sebelumnya Dadang juga menyebut jika, Wina mendaftarkan gugatan cerai untuk Anji lewat kuasa hukumnya secara online.

"Gugatan perceraian dilakukan oleh istrinya, dalam hal ini bernama Wina Natalia. Dia mendaftarkan melalui jalur online dan yang mendaftarkan adalah kuasa hukumnya," sambung Dadang.

Sejauh ini Dadang belum mengetahui pasti kapan jadwal sidang mediasi perdana Wina dan Anji, dan hanya menduga akan berlangsung beberapa hari kedepan.

"Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru ketahuan jadwal sidangnya," tutup Dadang.

Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia <b>(Instagram)</b> Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia (Instagram)

Halaman
x|close