Profil Wina Natalia, Wanita yang Mendadak Ceraikan Anji

NTVNews - 22 Mei 2024, 07:29
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wina Natalia Wina Natalia (Instagram WIna)

Ntvnews.id, Jakarta - Wina Natalia dan Anji mendadak jadi sorotan media juga publik di dunia maya. Bagaimana tidak, Wina mendadak menceraikan Anji, dengan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Anji dan Wina terbilang jauh dari gossip. Bahkan saat Anji tersandung kasus, Wina setia menemani.

Wina Natalia lahir pada 14 Desember 1984. Sebelum menikah dengan Anji, ia pernah berstatus janda dengan dua anak. Wina menikah dengan Anji Manji pada tahun 2012 dan bersama-sama mereka membangun keluarga yang harmonis. Selain sebagai istri dan ibu, Wina juga aktif di dunia bisnis dan memiliki beberapa usaha di bidang fashion dan kuliner.

Sebelum menikah dengan Anji, Wina sudah pernah dengan Wisnutama. Dari pernikahannya dengan Wina Natalia, Wishnutama dikaruniai dua anak laki laki yang diberinama Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama. Saat Ini Salvaditya Tama berusia 17 tahun dan Sultan berusia 14 tahun. Terkait hal itu, berikut beberapa fakta tentang Wina Natalia, mantan istri Wisnutama.

Dibeberkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong jika penyebab keretakan rumah tangga Anji dan Wina, yakni karena persoalan dan keributan dalan rumah tangga.

Anji Anji

"Soal keributan di dalam rumah tangga, karena itu sudah masuk dalam materi gugatan perceraian. Oleh karenanya, mohon maaf kami belum bisa menyampaikannya," tutur Dadang Karim Humas PA Cibinong, 21 Mei 2024.

Sebelumnya Dadang juga menyebut jika, Wina mendaftarkan gugatan cerai untuk Anji lewat kuasa hukumnya secara online.

Halaman
x|close