Pasca Digugat Cerai Istri, Anji Janji Mau Bicara

NTVNews - 22 Mei 2024, 09:25
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Isu keretakan rumah tangga Anji yang kabarnya digugat cerai oleh Wina Natalia, usai 12 tahun berumah tangga.

Wina yang melayangkan gugatan cerai ke PA Cibinong, dan didaftarkan oleh kuasa hukumnya secara online. Melihat hal tersebut, Anji ngaku akan beri klarifikasi bersama sang istri agar beritanya tidak menjadi simpang siur. 

Dalam unggahan IG story-nya, eks vokalis "Drive" itu mengaku banyak pesan masuk ke handphone pribadinya dan menjadi ramai.

"lumayan rame ya. HP saya terus- menerus bergetar. Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya," tulis Anji, 22 Mei 2024.

Wina Natalia <b>(Instagram WIna)</b> Wina Natalia (Instagram WIna)

Tak hanya itu, beredar pula keterangan dari Humas Pengadilan Agama Cibinong (Dadang Karim) yang sedikit membocorkan penyebab Anji digugat cerai oleh Wina, semata-mata karena sering cekcok masalah rumah tangga.

Kendati demikian dikonfirmasi oleh Humas PA Cibinong, sejauh ini belum diketahui pasti pemicu keduanya bercerai dan jadwal media pertama sidang cerai Anji dan Wina masih belum keluar, kemungkinan dalam waktu dekat.

Halaman
x|close