Foto Pernikahannya Lenyap di Sosial Media, Nadya Mustika Beri Klarifikasi

NTVNews - 22 Mei 2024, 09:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nadya Mustika, Iqbal Nadya Mustika, Iqbal

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar heboh soal lenyapnya foto pernikahan di akun sosial suami Nadya Mustika Rahayu, sontak menjadi pergunjingan panas publik.

Pasalnya di sisi lain Iqbal Rosadi juga tampak mengunggah postingan soal menyerah hingga diduga rumah tangganya dengan Nadya terjadi apa-apa. Imbas dari rumor tersebut, mantan istri Rizky DA itu bereaksi dan menjelaskan jika hubungannya dengan suami baik-baik saja.

"guys alhamdulillah aku dan suami baik-baik ajaa," tulis Nadya Mustika dalam Story IG, 22 Mei 2024.

Diakui oleh ibu satu anak itu, jika lenyapnya foto pernikahan mereka bukan karena dihapus, melainkan diarsip karena ingin merapihkan tampilan feeds IG.

"perkara foto dihapus itu di arsip ya bukan dihapus, karena kadang kita pengen rapihin feed yg tak kunjung rapih, dan di feed/reels kita ada beberapa endorse yg udh hrs di arsip do'ain yg baik-baik buat rumah tangga kita yaa terimakasih atas perhatian temen-temen semuanyaa," sambungnya.

Tak ingin buka suara dan menjawab tudingan miring di luaran sana, Nadya mengaku jika rumor tak sedap itu sudah terdengar hingga ke orang terdekat dan keluarganya yang ikut mengkhawatirkan nasib rumah tangga Nadya dan Iqbal.

"sebenernya gamau klarifikasi apa-apa karena kita emg baik-baik aja tapi ini beritanya udh bikin keluarga dan kerabat terdekat aku bertanya-tanya," tandas Nadya.

Halaman
x|close