Datangi Sidang Cerainya, Yasmine Ow Mendadak Berhijab

NTVNews - 22 Mei 2024, 12:41
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Yasmine Ow Yasmine Ow (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Sidang perdana cerai Aditya Zoni dan Yasmine Ow digelar Rabu (22/5/2024). di Pengadilan Agama Cibinong. Agenda persidangan awal ini adalah mediasi.

Namun dalam persidangan yang digelar tertutup ini, baru Yasmine Ow yang hadir dating tepat Waktu dengan mengenakan busana berhijab hitam. Namun, Aditya Zoni belum Nampak.

Yasmine langsung bergegas masuk ke Kantor Pengadilan Agama. Dia nampak semringah tak ada kesedihan.

Sebelumnya, Kabar mengejutkan datang dari istri Aditya Zoni, Yasmine Ow yang memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Aditya Zoni Aditya Zoni

Hal ini diungkapkan langsung oleh Humas PA Cibinong dan diunggah di akun Lambe Turah. Dadang selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong membenarkan adanya gugatan masuk secara online dan jadwal sidang perdana sudah rilis.

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di pengadilan agama Cibinong yang mengajukan resmi dari pihak istri mendaftar secara online, direncanakan ini sudah ditunjuk majelisnya dan akan melaksanakan sidang pertama pada tanggal 22 Mei 2024," tutur Dadang Humas PA Cibinong di akun Lambe Turah, 14 Mei 2024.

Halaman
x|close