Eross Candra Tampil Sederhana dengan Kaos dan Sendal Jepit saat COD Gitar

NTVNews - 22 Mei 2024, 13:42
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gitaris Sheila On 7, Eross Candra Gitaris Sheila On 7, Eross Candra (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Siapa yang tidak kenal Eross Candra? Gitaris band ternama, Sheila on 7, ini terkenal dengan kepiawaiannya dalam memainkan gitar dan gayanya yang selalu keren. Namun, baru-baru ini, Eross Candra mengejutkan publik dengan penampilannya yang sederhana saat melakukan transaksi pembelian gitar secara COD (Cash on Delivery).

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @jualbelipakai, pada Rabu, (22/5/2024).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JBP gitar (@jualbelipakai)

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Eross terlihat mengenakan kaos polos berwarna abu-abu, celana bahan berwarna hitam, dan sandal jepit. Penampilannya ini jauh berbeda dari citranya yang biasanya tampil glamor di atas panggung.

Gitaris band Sheila On 7, Eross Candra <b>(Instagram )</b> Gitaris band Sheila On 7, Eross Candra (Instagram )

Walau sederhana, penampilan Eross Candra ini justru menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang memuji Eross karena tetap rendah hati meskipun sudah terkenal.

"Orng ngira nya itu Ucup Bajuri.. lagi cod gitar. Tau nya mas Erros," sebut akun @bumixx.

"Pelajaran yg bisa kita ambil dari ini adalah, transaksi gitar custom shop di restoran atau Warteg, usahakan paki baju lepek dan jangan mandi!, biar tidak dicurigai istri," tambah akun @agusxx.

"Gitaris yg sangat sederhana, sangat ramah sekali, dan karya nya sangat istimewa, sehat teruss mass @erosscandra," kata akun @akhtarxx.

Halaman
x|close