Muhammad Fardhana Disebut Cowok Red Flag, Ayu Ting Ting Siap Tempuh Jalur Hukum

NTVNews - 22 Mei 2024, 15:27
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya sudah terusik dengan berbagai tuduhan yang dialamatkan kepada sang calon suami, Muhammad Fardhana. Bahkan tidak sedikit pria yang akrab disapa Mas Dhana itu disebut sebagai pria red flag alias bukan pria baik-baik. 

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin. Ia mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sedang berdiskusi dengan dirinya terkait berbagai tuduhan dari warganet. Ia juga sedang mencari tahu siapa saja yang sudah menebar fitnah. 

"Pokoknya lagi mengobrol mengenai netizen-netizen. Ya salah satunya itu kami mencari siapa-siapa, lagi pelajari itu sih. Masih menunggu. Kita masih mencoba mempelajari mana yang ada unsur (hukumnya), mana yang nggak," kata Sandy dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana  <b>(Instagram)</b> Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram)

Sandy Arifin mengaku bahwa saat ini dirinya telah mengantongi beberapa bukti berupa tangkapan layar komentar warganet yang menyudutkan Fardhana. Sebab, dengan kehadiran tuduhan-tuduhan tersebut, penyanyi asal Depok itu mengaku merasa dirugikan. 

"Ya ada beberapa (buktinya). Iya sama kak Ayu lagi ngobrol-ngobrol masalah netizen-netizen. Ya klien kami merasa dirugikan jadi kita masih diskusi-diskusi saja sih," imbuh Sandy," ujar Sandy Arifin.

Oleh sebab itu, Sandy mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting tidak ragu untuk membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum apabila komentar tersebut tidak berhenti. Sebab, dengan komentar tersebut, Ayu Ting Ting juga merasa tersudutkan. 

Halaman
x|close