Sidang Cerai Perdana Anji dan Wina Natalia Digelar 6 Juni 2024

NTVNews - 23 Mei 2024, 07:25
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Sidang cerai musisi Anji dengan istrinya Wina Natalia akan digelar awal Juni 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Keduanya diwajibkan hadir dengan agenda awal mediasi.

Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, mengatakan, sidang perdana Anji dan Wina Natalia dijadwalkan digelar pada 6 Juni 2024.

"Sidang 6 Juni ya. “Kalau untuk alasan sudah ranah persidangan ya, belum bisa menyampaikan. Kalau dilihat judul baru gugatan cerai aja karena kami belum bisa menyampaikan isi gugatan penggugat,” jelas Dadang.

Anji dan Wina <b>(Instagram)</b> Anji dan Wina (Instagram)

“Pengadilan Agama hanya wajib memanggil pihak penggugat dan tergugat untuk orangnya itu hak mau datang atau tidak. Penggugat biasanya wajib hadir kan dia yang menggugat, masa dia yang menggugat tapi dia tidak datang ya,” kata Dadang melanjutkan.

Wina yang melayangkan gugatan cerai ke PA Cibinong, dan didaftarkan oleh kuasa hukumnya secara online. Melihat hal tersebut, Anji ngaku akan beri klarifikasi bersama sang istri agar beritanya tidak menjadi simpang siur.

Dalam unggahan IG story-nya, eks vokalis "Drive" itu mengaku banyak pesan masuk ke handphone pribadinya dan menjadi ramai.

"lumayan rame ya. HP saya terus- menerus bergetar. Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya," tulis Anji, 22 Mei 2024.

Halaman
x|close