Anji dan Wina Natalia Buka Suara Soal Perceraian, Begini Katanya

NTVNews - 23 Mei 2024, 07:39
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Rumah tangga Anji Manji diguncang kabar tak sedap. Sang istri, Wina Natalia telah menggugat cerai sang musisi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Gugatan cerai tersebut diajukan Win setelah 12 tahun membina rumah tangga. Mengenai kabar ini, dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

"Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ditelusuri ternyata nama yang ditanyakan sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya," ujar Dadang Karim di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia <b>(Instagram)</b> Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia (Instagram)

Kini Anji dan Wina Natalia kompak memutuskan untuk buka suara terkait perceraian keduanya.

Baca Juga: Pasca Digugat Cerai Istri, Anji Janji Mau Bicara

"Hari ini saya dan Wina akan memberikan pernyataan yang berkaitan dengan berita kejadian belakangan ini," kata Anji dikutio dari Instagram @lambe_turah Rabu, 22 Mei 2024.

"Iya tentang gugatan. Jadi benar aku udah masukin gugatan ke PA Cibinong melalui kuasa hukum," balas Wina Natalia yang duduk disamping Anji.

Wina dalam ungkapannya tersebut tidak menjelaskan secara detail, soal alasan menggugat Anji.

Halaman
x|close