Proses Cerai, Anji Masih Balas Unggahan Wina Natalia

NTVNews - 24 Mei 2024, 05:46
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Wina Natalia mengunggah video anaknya, Sigra Umar Narada yang bermain drama. Anji, membalas komentar postingan Wina.

Terharu dan bangga banget liat @sigraumarnarada sudah bisa tenang saat perform bahkan sudah bisa duet bareng gurunya ????I love you SUN ????#SigraUmarNarada
#SigraAnakIstimewa
#AutismSpectrumDisorder," tulis Wina.

Anji yang akan bertemu Wina di persidangan cerai membalasnya.

Tempo dan nadanya tepat. SUN ??," tulis Anji.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wina Natalia (@winatalia)

Sigra Umar Narada, putra sulung pasangan Anji dan Wina Natalia didiagnosa Autism Spectrum Disorder (ASD) sejak berusia 3 tahun.

Sebelumnya, Dalam Instagram miliknya, Anji langsung memberikan pesan kepada orang tua yang memiliki anak autis. Ia mengatakan untuk kepada orang tua tidak malu memiliki anak autis.

"PESAN UNTUK ORANGTUA YANG MEMILIKI ANAK AUTIS. Pertama dan terutama adalah penerimaan. Sedih boleh, tapi harus diterima. Jadi ketika anak kita sedang berlebihan dalam mengekspresikan emosinya (baik senang maupun sedih), kita bisa sabar dan menanganinya dengan tepat. Kemarin di Surabaya, seorang Pengajar menghampiri saya sambil bilang "terima kasih sudah terbuka mengenai keadaan anak Manji yang istimewa. Hal itu bisa menguatkan orang tua lainnya," kata Anji.

Halaman
x|close