Beredar Kabar Chandrika Chika Sudah Bebas

NTVNews - 24 Mei 2024, 08:56
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Chandrika Chika Chandrika Chika (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengenai selebgram Chandrika Chika yang sempat diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan karena keciduk pesta ganja dengan temannya beberapa waktu lalu.

Lenyapnya kabar kasus Chandrika Chika dari publik, netizen justru mengaku bertemu dengan Chika dan ibunya beberapa waktu lalu tengah asik di Pondok Indah Mall.

Hal ini dibongkar oleh salah satu akun gosip @playitsaferbaby, dimana beberapa netizen ngaku memergoki keberadaan Chandrika Chika.

Chandrika Chika <b>(Instagram )</b> Chandrika Chika (Instagram )

"hi min mau nge spill ni, ternyata chikakiku udah keluar dr penjara, td ketemu di pim 2 ga sempet foto krn keburu kaget," tulis keterangan netizen di unggahan IG story, 24 Mei 2024.

"woyy cika udah bebas, dia d rumahny di storiin sm bapaknya mau videonya gak," sahut netter lainnya.

"hi min mau ngasi tau td gue liat chika di pim, brrt udah ga di penjara ya ga sempet foto tp dia pake baju warna coklat dan pergi brg mama nyaa di pim 2," saksi keterangan netizen lainnya.

Sebagai informasi Chandrika Chika ditangkap polisi karena ia keciduk pesta narkoba jenis ganja dalam cairan liquid rokok elektrik pada 24 April lalu. Bahkan sebelumnya pihak orang tua Chandrika Chika pun sempat mengajukan rehabilitasi untuk anaknya, namun belum disetujui oleh kepolisian.

Halaman
x|close