Dicurigai Salah Tangkap DPO, Hotman Paris Minta Polda Jabar Rilis Wajahnya Pegi Perong

NTVNews - 24 Mei 2024, 09:01
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hotman Paris

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merupakan orang yang sangat bersyukur usai mendengar kabar satu DPO kasus pembunuhan Vina berhasil ditangkap oleh Polda Jabar. Usai 8 tahun menjadi DPO, Pegi/Perong kini masih diamankan di Polda Jabar dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun sayangnya Hotman merasa sedikit cemas soal kekhawatiran netizen Tanah Air yang mendesak Hotman dan mencurigai jika pihak polisi salah tangkap Pegi.

"Halo bapak Kapolda Jabar dan Direktur Tindak Pidana Umum Polda Jabar, banyak netizen yang senang setelah satu DPO kasus Vina ditangkap," tutur Hotman Paris di Instagramnya, 24 Mei 2024.

Pegi Setiawan alias Perong. (Net) Pegi Setiawan alias Perong. (Net)

"Namun belakangan ini ada ribuan netizen komen apakah itu Pegi asli banyak yang bertanya seolah bukan itu pelakunya, tapi saya percaya itu Pegi atau Perong dan yakin dengan kerja Polda Jabar," sambung Hotman.

Tak ingin ikut berasumsi, Hotman Paris langsung mendesak pihak Polda Jabar untuk segera merilis wajah Pegi dan lakukan konferensi pers.

"Namun ada baiknya apabila Kapolda Jabar memerintahkan agar dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan fisik DPO yang tertangkap itu," tandasnya

Halaman
x|close