Putra Influencer Jasmine Yong Meninggal Dunia, Tenggelam di Kolam Hotel

NTVNews - 24 Mei 2024, 10:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jasmine Yong dan Enzo Jasmine Yong dan Enzo (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Putra seorang influencer tenggelam di kolam setelah dia berjalan keluar kamar hotel orang tuanya saat mereka tidur siang. Dalam serangkaian postingan Instagram, Jasmine Yong mengungkapkan bahwa saat Hari Ibu, ia menginap di sebuah hotel pada 11 Mei 2024. 

Ia menginap bersama sang putra yang bernama Enzo (2). Tapi nahas, sang putra tenggelam di kolam renang dalam ruangan hotel pada saat sang suami tertidur di kamar sebelah. Ia sempat memutuskan untuk bersantai, tapi saat bangun Enzo sudah tidak terlihat. 

“Ketika saya bangun, saya menemukan bahwa dia tidak ada di samping saya. Sata merasakan ada sesuatu yang salah saat melihat bahwa pintu kolam renang dalam ruangan yang awalnya terkunci telah dibuka,” tulis sang influencer di Instagram dilansir Independent pada 24 Mei 2024. 

Ketika dia masuk ke kamar sebelah, dia melihat Enzo mengambang di kolam. Mereka mengeluarkannya dari air dan mencoba melakukan pertolongan, namun tidak berhasil. Dia menambahkan bahwa mereka tidak dapat menghubungi hotel karena koneksi jaringan buruk.

“Kami buru-buru berlari ke lobi hotel sambil menggendong bayi dan meminta staf hotel membantu memanggil ambulans dan memberikan pertolongan pertama hingga ambulans tiba. Setengah jam setelah dikirim ke rumah sakit untuk diselamatkan, detak jantung bayi itu akhirnya pulih namun masih koma,” ungkapnya. 

Sayangnya, dia mengungkapkan bahwa Enzo meninggal dunia karena pasokan oksigen yang tidak mencukupi, menyebabkan detak jantungnya berhenti. Mengakhiri unggahan tersebut, ia menyebut bahwa Bayi Enzo telah menjadi malaikat kecil yang bahagia. 

Jasmine Yong dan Enzo <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Jasmine Yong dan Enzo (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close