Fuji Tegas Tak Ingin Disangkutpautkan dengan Siapapun!

NTVNews - 25 Mei 2024, 15:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Fuji Fuji (Instagram Fuji)

Ntvnews.id, Jakarta - Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjarak sekitar delapan bulan usai keduanya memutuskan berpacaran pada September 2023 viral di social media. Netizen pun langsung menghubung-hubungkan dengan manta Thariq, Fuji.

Lewat sebuah video wawancara, Fuji menegaskan dirinya tak ingin disangkutpautkan dengan apapun yang menyangkut masa lalunya.

"Jangan sangkutpautin aku sama siapapun lagi. Aku Tuh Serba salah, bingung mau ngomong apa," ucap Fuji.

Fuji <b>(Instagram)</b> Fuji (Instagram)

Sebelumnya viral juga soal Fuji yang tak mau komentari soal mantannya. Fuji tidak ingin memperkeruh suasana terkait netizen rajin menghujat Aaliyah Massaid. Fuji mengaku putusnya dengan Thariq Halilintar bukan karena kehadiran Aaliyah Massaid, namuna da hal lain yang tak bisa diungkapkan.

"Kita putus secara baik-baik, sekali lagi aku katakan kami berakhir dengan baik dan itu sudah terjadi hampir 2 tahun," kata Fuji yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Fuji kembali bicara soal penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Thariq Halilintar setelah dibina kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, Thariq pernah membocorkan bahwa penyebab putusnya adalah karena perbedaan prinsip.

x|close