Syuting 'Ipar Adalah Maut' Michelle Zudith Rela Jauhi Semua Pemain

NTVNews - 24 Mei 2024, 22:28
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ipar Adalah Maut Ipar Adalah Maut

Ntvnews.id, Jakarta - Terpilih menjadi pemeran utama dalam film 'Ipar Adalah Maut' besutan sutradara Hanung Bramantyo, Michelle Zudith sempat terbawa peran dan karakternya pada saat break di lokasi syuting.

Berperan sebagai sosok yang diselingkuhi suami, Michelle Zudith bocorkan perbedaan sikapnya pada Davina Karamoy dan Deva Mahenra usai lebih dari satu Minggu syuting bareng. 

"Jujur pada saat pertama kali syuting itu aku sama Davina di Minggu pertama, Minggu kedua masih ngajak makan siang bareng. Tapi setelah melakukan beberapa scene yang cukup dalam aku bahkan gak makan sama dia," tutur Michelle Zudith pada saat konferensi pers peluncuran trailer dan poster film Ipar adalah Maut, 24 Mei 2024.

Demi totalitas memerankan sosok Nisya dalam film, Michelle rela bersikap dingin pada semua cast agar rasa emosionalnya keluar.

Ipar Adalah Maut Ipar Adalah Maut

"Mungkin aku gak punya kemampuan cukup baik untuk kontrol emosiku kita udah break, aku gak bisa. Aku bilang sama semua orang aku baik-baik aja, tapi jangan khawatir kalau aku tidak senyum dan terlihat tidak baik-baik saja," sambungnya.

"Karena menurutku susah untuk ada memposisikan emosi itu, aku butuh waktu yang cukup panjang. Aku sama mas Aris (Deva Mahenra) duduk sampe jauh-jauhan, aku benar-benar terganggu sama mereka," tandas Michelle Zudith.

Halaman
x|close