Deva Mahenra Ngaku Sangat Berapi-api Saat Syuting Film 'Ipar Adalah Maut'

NTVNews - 24 Mei 2024, 22:29
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ipar Adalah Maut Ipar Adalah Maut

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Deva Mahenra didapuk menjadi pemeran utama pria di film Ipar Adalah Maut garapan Hanung Bramantyo dengan MD Pictures. Saat dimasa proses reading script dan memperdalam karakter sebagai Aris dalam film, Deva mengaku seringkali cekcok dengan Hanung karena berbeda pendapat.

Tak hanya itu, suami Mikha Tambayong tersebut ngaku sangat senang dan bahagia bahkan berapi-api saat bisa merampungkan syuting film terbarunya.

"Rasanya lega banget, setelah menuntaskan peran sebagai Aris. Banyak diskusi sama mas Hanung, bagaimana dampak dari karakter ini nanti saya gak mikir kesitu," tutur Deva Mahenra, saat konferensi pers di peluncurkan poster dan trailer Ipar Adalah Maut, 24 Mei 2024.

Ipar Adalah Maut Ipar Adalah Maut

Bahkan bangga dengan peran barunya di film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra merasa jika ia mendapatkan energi mahasiswa dari semua cast film karena sangat berapi-api.

"Yang penting tugas saya bisa memainkan karakter Aris dengan sebaik-baiknya, beberapa kali sering di marahi mas Hanung. Rasanya tuh senang, bahagia, bangga karna bisa bekerja sama dengan cast luar biasa, dan juga menggebu-gebu berapi-api dan meletup-letup pas kita lagi syuting," tutupnya.

Halaman
x|close