Kuasa Hukum Ruben Onsu Tanggapi Prahara Rumah Tangga Kliennya dengan Sarwendah

NTVNews - 25 Mei 2024, 12:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah dan Ruben Onsu Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah usai keduanya diduga sudah lama pisah rumah, sontak membuat Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben buka suara.

Dipastikan keduanya sedang bermasalah, Minola ngaku kini sedang mencoba komunikasi secara intens dengan kuasa hukum Sarwendah, untuk membahas kelanjutan rumah tangga kliennya.

"Terkait dengan masalah rumah tangga Ruben dan Sarwendah, beberapa waktu ini saya lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah kelanjutan rumah tangganya," tutur Minola Sebayang ke awak media, 25 Mei 2024.

Ruben Onsu <b>(Instagram)</b> Ruben Onsu (Instagram)

Mencari jalan keluar bersama demi kelancaran rumah tangga Ruben dan Sarwendah, Minola dan Chris Sam Siwu fokus menangani kasus tersebut dengan kekeluargaan. Enggan membocorkan nasib rumah tangga kliennya, Minola hanya keceplosan jika prahara dalam rumah tangga adalah hal yang wajar.

"Saya kira nggak ada rumah tangga yang nggak bermasalah. Pasti semua rumah tangga ada masalah. Pasti Ruben dan Sarwendah sebagai manusia biasa rumah tangganya juga bermasalah," timpalnya.

Berkomunikasi hanya lewat kedua pengacaranya, hal ini semakin memperkuat dugaan jika memang Ruben Onsu dan Sarwedah bermasalah hingga sempat beredar rumor gugatan cerai.

"Ada hal yang mau mereka komunikasikan, baik soal anak, rumah tangga, atau apa pun. Saya selaku kuasa hukum Ruben dan kuasa hukum Sarwendah yang ditunjuk, kami mencoba berkomunikasi agar ada satu kesimpulan yang memberi keputusan bagaimana kelanjutan rumah tangganya," tandas Minola.

Halaman
x|close