Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana Sudah Sampai Mana?

NTVNews - 25 Mei 2024, 14:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dikabarkan akan segera menikah tahun ini. Namun perihal tanggal dan tempat masih menyusul.

Belum ada kabar terbaru dari keluarga Ayu Ting Ting maupun dari Fardhana. Kedua keluarga masih bungkam. Mereka belum bicara.

Netizen penasaran akan rencana pernikahan mereka. Apakah akan dilangsungkan mewah atau sederhana.

Sebelumnya kabar buruk menimpa Ayu Ting Ting dan Fardhana. Padahal mereka akan segera menikah.

Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting

Diberitakan sebelumnya di Ntvnews.id, Ayu Ting Ting tampaknya sudah terusik dengan berbagai tuduhan yang dialamatkan kepada sang calon suami, Muhammad Fardhana. Bahkan tidak sedikit pria yang akrab disapa Mas Dhana itu disebut sebagai pria red flag alias bukan pria baik-baik.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin. Ia mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sedang berdiskusi dengan dirinya terkait berbagai tuduhan dari warganet. Ia juga sedang mencari tahu siapa saja yang sudah menebar fitnah.

"Pokoknya lagi mengobrol mengenai netizen-netizen. Ya salah satunya itu kami mencari siapa-siapa, lagi pelajari itu sih. Masih menunggu. Kita masih mencoba mempelajari mana yang ada unsur (hukumnya), mana yang nggak," kata Sandy dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Halaman
x|close