Selamat! Melody Prima dan Ilham Prawira Akhirnya Resmi Menikah

NTVNews - 26 Mei 2024, 09:05
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilham Prawira, Melody Prima Ilham Prawira, Melody Prima

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris pesinetron Melody Prima dimana ia resmi melepas masa jandanya, dan melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ilham Prawira.

Menggelar acara akad sekaligus resepsi super mewah di hotel Fairmont Jakarta, Melody terlihat cantik saat menggunakan busana pengantin kurung Melayu berwarna putih.

Dalam video yang beredar di Instagram yang diunggah oleh kerabat Melody, terlihat Ilham hanya membutuhkan satu tarikan nafas saat melakukan akad dan ijab qobul. Menikahi Melody yang berstatus janda, Ilham Prawira memberi mahar mas kawin berupa perhiasan emas 25 gram.

Ilham Prawira, Melody Prima Ilham Prawira, Melody Prima

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Melody Prima Ananda Divia binti yang walinya saudara kandungnya telah terwakil kepada saya dengan maskawin perhiasan emas 25 gram dibayar tunai," kata wali nikah Melody Prima, 25 Mei 2024.

"Saya terima nikah dan kawinnya Melody Prima Ananda Divia binti Junaidi dengan mas kawin tersebut tunai," balas Ilham. Berikut foto-foto Melody Prima saat menjalani prosesi akad nikah bersama Ilham Prawira, dilansir dari akun Instagram @ziabrides.

Halaman
x|close