Lepas Status Janda, Melody Prima Dinikahi Pria Tampan

NTVNews - 26 Mei 2024, 09:34
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Melody Prima Melody Prima (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - 

Beredar video pernikahan artis cantik Melody Prima dengan seorang pria. Pasca melepas menjadi janda, Melody Prima akhirnya menemukan kembali tambatan hatinya yang baru.

Dilansir dari akun gosip Lambe Gossip, Melody Prima Nampak Bahagia menikah Kembali di sebuah video.

Pernikahan Melody Prima dengan Ilham Akbar Prawira berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta pada Sabtu (25/5/2024). Pernikahan itu hanya mengundang rekan dekat dan keluarga. Pasangan ini terlihat mengenakan baju pengantin serba putih untuk prosesi akad nikah.

Melody Prima <b>(Instagram)</b> Melody Prima (Instagram)

Nampak pernikahan Melody Prima digelar mewah di sebuah Gedung. Di foto yang lain, Melody Prima tampil anggun dengan gaun putih panjang one set, bertabut payet dan mutiara mewah di hari pernikahannya dengan Ilham Prawira.

Ini adalah pernikahan kedua Melody Prima. Sebelumnya, Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus Setiadi sejak 2016. Dari pernikahannya mereka dikaruniai dua orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Melody mengungkap alasan bercerai dengan Tommy pada 2023 lalu. Perempuan berusia 29 tahun itu menyebut bahwa nikah muda membuatnya merasa kurang punya bekal dalam menjalani rumah tangga ke depannya.

Halaman
x|close