Rio Haryanto Resmi Bertunangan dengan Keponakan Sandiaga Uno

NTVNews - 26 Mei 2024, 18:07
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Rio Haryanto Rio Haryanto

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti hati pembalap Tanah Air Rio Haryanto, lantaran baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan keponakan Sandiaga Uno.

Hal ini dibagikan langsung lewat unggahan akun Instagram Sandiaga Uno, dimana sang ponakan Athina resmi dilamar oleh pembalap nasional kebanggaan Indonesia.

Mengusung konsep kekeluargaan, pihak keluarga Rio Haryanto dan keluarga Athina kompak mengenakan busana abu kebiruan, dengan sangat khidmat.

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing & Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio," tulis keterangan foto dalam unggahan Sandiaga Uno di Instagram, 26 Mei 2024.

Rio Haryanto Rio Haryanto

Selaku keluarga sang calon mempelai wanita, Sandi Uni berharap jika semua persiapan keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan selalu diberikan kelancaran dan kemudahan.

"Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian kedepan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amiin," timpalnya.

Melihat kabar bahagia tersebut, netizen Tanah Air langsung dibuat iri dan mengaku jika hari pertunangan Rio Haryanto itu menjadi hari patah hati nasional.

Halaman
x|close