Geram Kakak Iparnya Dicap Numpang Hidup Sama Lesti, Rizky Billar Beri Pesan Menohok

NTVNews - 27 Mei 2024, 07:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rizky Billar, Lesti Kejora Rizky Billar, Lesti Kejora

Ntvnews.id, Jakarta - Rizky Billar kembali menanggapi sebuah postingan akun gosip yang menuding jika Beni Mulyana dianggap sebagai seorang pengangguran dan numpang hidup kepada Lesti Kejora.

"Beni dituding pengangguran hingga kehidupannya disebut-sebut ditanggung oleh Lesti, adiknya. Pun biaya pernikahannya dulu juga dituding banyak dibiayai oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar," tulis judul berita salah satu akun gosip, 27 Mei 2024.

Tak terima dengan tudingan tersebut, ayah dari Muhammad Levian Alfatih Billar itu memberikan jawab yang sangat menohok hingga menyinggung soal bisnis keluarga.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram) <b>(Instagram)</b> Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram) (Instagram)

"Gausah sembarangan kalau muat berita, kaka ipar saya sudah mandiri. Dan saya pun punya lini bisnis usaha sendiri..dan sy yakin gaji karyawan saya Ibh besar daripada yg nulis berita sampah ini. Ayo cek," jawab Rizky Billar.

Bahkan Billar pun sangat kesal dan emosi dengan penggiringan opini tersebut hingga menyinggung soal melabrak langsung akun tersebut lewat direct message.

"Ga malu lu menghidupi anak istrimu dengan uang hasil fitnah orang dengan dalih ini hanya tudingan oranglah bla3x. Gua sih malu. Tulis sesuai fakta dan data. Itu data udah gua dm," sambungnya.

Halaman
x|close