Reza Arap Terang-terangan Ngaku Sedang Depresi hingga Minta Publik Jangan Sok Perhatian

NTVNews - 2 Mei 2024, 10:32
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Reza Arap Reza Arap (@ybrap)

Ntvnews.id, Jakarta - Reza Oktovian alias Reza Arap secara terang-terangan mengaku, jika dirinya sedang mengalami depresi.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan suami Wendy Walters itu lewat postingan akun Instagram pribadinya.

“Saya sedang depresi. Jangan bertindak seperti Anda akan membantu saya jika perhatianmu hanya untuk mengejar pengaruh,” tulis Reza pada unggahannya dikutip Kamis, 2 Mei 2024.

“Karna saya tahu kalian yg tulus dan yg bertepuk tangan ketika melihat aku sekarat seperti sekarang. Saya melakukan ini bukan karena aku merasa kesepian,” katanya lagi.

“Ini semua bukan tentang hubungan, masa lalu saya, atau bs romantis. Hanya saya dan diriku sendiri. Jika Anad pikir aku lemah dengan berbagi ini, Anda benar,” sambungnya.

Postingan Reza Arap  <b>(Instagram )</b> Postingan Reza Arap (Instagram )

Jika kamu berpikir saya pantas mendapatkan ini, Anda benar. Semua yang ada di pikiran Anda tentang postingan ini, Anda benar,” lanjutnya.

“Saya tidak punya energi untuk berdebat atau klarifikasi pikiran apa pun yang ada di kepala Anda. Apa pun itu, kamu- benar. Saya tidak mencari perhatian atau untuk kau kasihani. Hanya Saya dan diri saya sendiri,” pungkasnya.

Reza Arap juga terlihat sengaja mematikan kolom komentar pada unggahannya tersebut, guna mengindari hujatan atau komentar miring dari warganet.

x|close