Elly Sugigi Ngaku Pernah Pasang Susuk di Wajah Seharga Rp5 Juta

NTVNews - 27 Mei 2024, 07:14
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Elly Sugigi Elly Sugigi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sepak terjang karier seorang Elly Sugigi tampaknya bukan menjadi rahasia publik lagi, lantaran wanita yang kerap disapa Mpok Elly itu mulai mengawali kariernya menjadi seorang koordinator penonton acara hiburan.

Beranjak menjadi aktris besar Tanah Air, Mpok Elly menceritakan masa kelamnya yang sempat memasang susuk demi penglaris di bagian wajah dengan harga Rp5 juta.

"Kenapa laki-laki pada ngikutin aku? Aku gak ada susuk, eh...ada sih waktu itu pasang susuk sempat. Biar rame dan laris penontonnya, kerjaannya laris jadi omongan lu diterima," tutur Mpok Elly di YouTube Feni Rose, 27 Mei 2024.

Tak hanya 1 susuk, Mpok Elly ngaku memasang beberapa susuk dibagian mulut dan wajahnya namun bukan untuk kecantikan.

"Di mulut di wajah sebagai pengasih lah. Tapi orangnya udah meninggal, gue udah copotin. Bayar Rp5 juta, itu hanya untuk kerjaan," timpalnya.

Kiki Farel dan Elly Sugigi <b>(Instagram)</b> Kiki Farel dan Elly Sugigi (Instagram)

Bahkan Mpok Elly pun merasa tergiur memasang susuk lantaran mendengar testimoni jika banyak artis besar yang pernah pasang susuk ke orang pintar tersebut.

"Katanya banyak juga artis-artis pada pasang kesana, tapi artis itu sekarang tenar semuanya. Hayo aktris yang pernah ke Cirebon siapa?" sentil Mpok Elly.

Halaman
x|close