Hard Gumay Imbau Raffi Ahmad Harus Waspada Karena Ada Pihak yang Membencinya

NTVNews - 27 Mei 2024, 08:46
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad, Hard Gumay Raffi Ahmad, Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal fenomenal Tanah Air Hard Gumay kembali meramal soal nasib Raffi Ahmad dengan sejumlah kesuksesannya di dunia karier dan bisnis usaha hingga dijuluki sebagai sultan Andara.

Saat bertemu langsung di podcast bersama Raffi Ahmad, Hard Gumay mengimbau kepada suami Nagita Slavina tersebut untuk selalu waspada dan berhati-hati karena akan menghadapi ujian yang cukup besar.

"Nama Raffi Ahmad makin besar makin melambung, sudah terkenal dan makin terkenal banyak cobaan dan banyak ujian, banyak tantangan terutama dalam hal pemerintahan dan politik," tutur Hard Gumay di YouTube Rans Entertainment, 27 Mei 2024.

 Bahkan Hard juga menyebutkan jika ada pihak terdekat Raffi Ahmad yang selama ini membencinya dan tak menyakiti keberhasilan Raffi.

"Itu aa mesti waspada di situ, karena gue melihat ada satu sosok laki-laki satu orang yang sangat gak suka, benci, menyimpan dendam terhadap aa. Laki-laki besar tinggi, wajahnya jelas rambutnya cepak belah samping, putih gemuk umur 50-an, dia pengusaha, pebisnis besar, berdarah Tionghoa," sambung Hard Gumay membongkar ciri-ciri orang yang membenci Raffi.

Bukan tanpa alasan, Hard Gumay juga menjelaskan alasan dan penyebab orang itu bisa membenci Raffi Ahmad.

"Lu tidak membuat kesalahan, lu tidak jahat sama dia, tapi dia gak suka dengan apa yang lu capai. Tinggi orangnya 170 cm lebih, di Indonesia cukup terkenal pengusaha besar" pungkasnya.

Halaman
x|close