Profil Athina Papadimitriou, Calon Istri Rio Haryanto

NTVNews - 27 Mei 2024, 11:25
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Calon istri pembalap Tanah Air Rio Haryanto, Athina Papadimitriou Calon istri pembalap Tanah Air Rio Haryanto, Athina Papadimitriou (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti hati pembalap Tanah Air Rio Haryanto, lantaran baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan keponakan Sandiaga Uno.

Hal ini dibagikan langsung lewat unggahan akun Instagram Sandiaga Uno, dimana sang ponakan Athina resmi dilamar oleh pembalap nasional kebanggaan Indonesia.

Mengusung konsep kekeluargaan, pihak keluarga Rio Haryanto dan keluarga Athina kompak mengenakan busana abu kebiruan, dengan sangat khidmat.

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing & Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio," tulis keterangan foto dalam unggahan Sandiaga Uno di Instagram, 26 Mei 2024.

Para netizen pun ramai memperbincangkan terhadap sosok wanita yang menjadi calon istri pembalap tersebut.

Berikut profil singkat Athina Papadimitriou

Athina diketahui berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Ia merupakan keponakan dari istri Sandiaga Uno, yakni Nur Asia Uno.

Halaman
x|close