Ingin Statusnya Jelas, Tengku Dewi Mantap Gugat Cerai Suami

NTVNews - 27 Mei 2024, 12:06
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tengku Dewi Tengku Dewi

Ntvnews.id, Jakarta - Tengku Dewi Putri ngaku mantap untuk menggugat cerai Andrew Andika meskipun usia kehamilannya masih menginjak 7 bulan. Tak ingin menggantung statusnya, Tengku Dewi nekat ingin ajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong pada Jumat ini.

"Karena sudah tidak ada kecocokan, karena perselingkuhan. Supaya statusnya jelas lebih enak kali ya, daripada gantung kalau nunggu lahiran 2 bulan masih lama ya. Biar enak juga ke aku sama Andrew nya," tutur Tengku Dewi Putri saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan sejak prahara rumah tangganya viral di sosial media karena keciduk selingkuh dengan sejumlah wanita, Tengku Dewi Putri ngaku sudah tutup komunikasi dengan Andrew.

Tengku Dewi <b>(Instagram)</b> Tengku Dewi (Instagram)

"Aku udah gak ada kontak lagi sama Andrew, cuma dia sama anak-anak aja lewat babysitter, karena tidak ada komunikasi jadi saya gak ada obrolin soal nafkah juga si," sambungnya.

Gandeng pengacara Minola Sebayang, Tengku Dewi menyerahkan semua berkas dan gugatan cerai agar fokus ke kehidupannya di masa depan bersama anak-anak.

"Biar statusnya jelas dulu, supaya fokus gak ada pikiran masalah jadi sampe ada statusnya jelas. Dan kalau komunikasi takut luluh kekhawatirannya," tuturnya.

Di sisi lain Minola Sebayang, turut menyayangkan kelakuan Andrew yang dianggap tak bisa berubah di usia pernikahannya yang sudah memasuki tahun ke 7.

Halaman
x|close