Ntvnews.id, Jakarta - Dunia endorsement di Indonesia kembali jadi sorotan. Kali ini, CEO salah satu merek minuman terkenal di Indonesia membocorkan tarif endorse tiga selebritis papan atas Tanah Air, yakni Jennifer Coppen, Fuji, dan Nikita Mirzani.
Informasi ini terungkap dalam unggahan akun TikTok @azwan.dj yang langsung mencuri perhatian netizen.
Baca Juga: Bantah Isu Kedekatan dengan Justin Hubner, Jennifer Coppen: Biarkan Gue Jadi Janda Hot
Dalam video tersebut, sang CEO mengungkapkan bahwa Jennifer Coppen merupakan selebritis dengan tarif endorse tertinggi. Bahkan, tim Haus Indonesia harus terbang langsung ke Bali untuk proses kerjasama itu.
@azwan.dj Sekali endorse bisa beli rumah subsidi tipe 36 wkwk #jennifercoppen #mamari #hausindonesia #endorse ? original sound - bywann
"Itu paling mahal waktu kita endorse Jennifer Coppen, Mamari. Itu Jennifer Coppen sampai tim haus diterbangkan ke Bali." ujar Ceo tersebut.
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa satu kali posting Jennifer Coppen di platform TikTok dan Instagram Reels memiliki tarif yang mencapai angka fantastis, yakni Rp180 juta.
"Itu mirroring di TikTok dan reels itu Rp180 juta satu kali posting," tambahnya.
Pernyataan tersebut sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang terkejut dengan besarnya tarif endorsement selebritis saat ini.
"Eh serius sekali endorse semahal itu? kirain cuma 5-10jutaan," tulis salah satu netizen.
"Pantes semua org pen jd selebgram," tambah netizen lainnya.