Gaga Muhammad Bebas dari Penjara

NTVNews - 2 Mei 2024, 10:53
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan

Ntvnews.id, Jakarta - Ramai kabar Gaga Muhammad bebas, tampak dibenarkan oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid. Tak banyak yang tahu, mantan kekasih Laura Anna ini, terjerat kasus kecelakaan di tol Jagorawi yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh pada 2019 lalu.

Imbas dari hal itu, Gaga dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta. Pasca dinyatakan bebas, Gaga Muhammad keciduk kembali aktif menggunakan sosial media dan posting story Instagram.

Bahkan dibocorkan oleh sang kuasa hukum jika Gaga kemungkinan akan tetap jadi influencer.

"Iya kayaknya dia akan tetep jadi selebgram, karena itu bagian dari kehidupan dia, jadi saya pikir dia nggak akan kemana-mana lah karena dunia dia, itu. Dan mungkin akan tetap selebgram," kata Fahmi Bachmid ke awak media, 2 Mei 2024.

Bahkan dijamin oleh Fahmi jika kembalinya Gaga ke dunia entertaint, tidak akan diboikot oleh netizen yang tidak senang dengan kembalinya Gaga pasca bebas dari penjara.

"Gak ada yang mau boikot, gak ada. Netizen itu orang yang paling cerdas dan pintar dia bisa membedakan mana yang salah dan benar, mana itu yang disetting atau tidak. Gak ada itu boikot. Karena ini karir seseorang," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, netizen juga sempat memergoki postingan IG Gaga, hingga berujung geger.

Halaman
x|close