Ntvnews.id, Jakarta - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 siap digelar pada 13-15 Desember mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
Untuk ketiga kalinya, Heineken, merek bir premium terkemuka dunia, kembali menjadi sponsor resmi dengan menghadirkan pengalaman unik melalui Heineken Good Times City.
Baca Juga: Penjual Es Teh Viral Sunhaji Terima Donasi Rp300 Juta dari TikToker Rian Arifin
Konsep inovatif ini berangkat dari fenomena sosial yang kerap terjadi di kota besar, di mana teknologi sering menjadi distraksi yang mengurangi kualitas momen kebersamaan.
Heineken ingin mengajak pengunjung DWP untuk memaknai momen secara lebih mendalam, membangun koneksi sosial yang autentik, dan merayakan kebersamaan.
Konferensi Pers DWP, pada Kamis, 5 Desember 2024. (Dokumentasi NTVNews)
"Kolaborasi Heineken dengan DWP yang telah memasuki tahun ketiga pascapandemi ini didasarkan pada semangat kami untuk menghadirkan pengalaman dan interaksi yang tak terlupakan." ucap Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.
Tak hanya menghadirkan keseruan, Heineken juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan. Heineken Good Times City dirancang dengan 70% bahan daur ulang, menerapkan prinsip reuse, repurpose, upcycling, dan recycling.
Dengan konsep ini, Heineken tidak hanya mengutamakan hiburan tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan.