Bercerai, Tengku Dewi Tak Halangi Andrew Andika Bertemu Anak

NTVNews - 27 Mei 2024, 14:16
Bagas Adi Pangestu
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tengku Dewi Tengku Dewi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Buntut dari permasalahan keluarga dengan suaminya, Andrew Andika, Tengku Dewi Putri menggelar konferensi pers di Kuningan Jakarta Selatan pada Senin, 27 Mei 2024, bersama sang kuasa hukum Minola Sebayang.

Dalam konferensi pers kali ini, Tengku Dewi membahas tentang kabar gugatan cerai hingga hak asuh anak. Menurut pengakuannya setelah persalinan nanti, Tengku Dewi akan mengizinkan sang suami Andrew Andika untuk melihat sang anak dan tak membatasi waktu quality time.

"Boleh kalau dia mau liat anaknya, di situ kan ada ruangan baby kan ya jadi dia bisa liat anaknya disitu," tutur Tengku Dewi.

Ia juga menambahkan Andrew juga masih berkomunikasi dengan baby sister, untuk menanyakan anak pertamanya. "Sudah 2 minggu ini dia masih suka komunikasi sama baby sister aku untuk menanyakan perihal anak aku, jadi sekarang komunikasi nya sama baby sister aku, gak langsung lewat aku." sambungnya.

Disisi lain Tengku Dewi dan kuasa hukumnya Minola akan mendaftarkan gugatan cerai pada Jumat, 31 Mei 2024 di Pengadilan Negeri Cibinong.

Diketahui,Meskipun mantap ingin bercerai, Tengku Dewi ngaku masih konsultasi dengan pihak kuasa hukumnya soal hak asuh anak. Namun, tak menutup kemungkinan jika Tengku Dewi dan Andrew akan membesarkan anak bersama.

"Hak asuh anak masih diomongin, aku pengen menjalani hidup aja sih tapi bedanya sekarang tanpa suami, aku pengen sama Andrew baik-baik saja pisahnya jadi soal urusan anak aku gak melarang" sambungnya.

Halaman
x|close