Ntvnews.id, Jakarta - Grup LUN8 asal Korea Selatan, ikut memeriahkan acara perayaan ulang tahun ke-2 KOREA 360, yang digelar di Atrium Utama KOREA 360 Lotte Mall Jakarta.
LUN8 yang mengaku senang bisa datang ke Jakarta, dan membawakan sejumlah lagu andalan sepeti 'Super Power', dan 'Love Trailer' saat menyapa para penggemarnya yang ikut hadir. Tak lupa grup LUN8 pun ikut meletakan hand printing mereka di Collect Town KOREA 360.
Tak hanya menampilkan LUN8, dalam perayaan ulang tahun kali ini KOREA 360 menggandeng penyanyi solois ternama Paul Kim untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut. Seperti yang kita ketahui sejumlah lagu Paul Kim sukses bikin penonton K-Drama baper, diantaranya OST drama Hotel Del Luna dan Queen of Tears baru-baru ini.
Paul Kim (NTVnews)
Sama seperti LUN8, Paul Kim juga ikut meletakan hand-printing di Collect Town KOREA 360 menyusul Kim Soo Hyun dan beberapa artis top Korea lainnya. Bak seperti menggelar mini konser, Paul Kim sukses membuat para penggemarnya histeris dan terenyuh saat bernyanyi bersama membawakan lagu "Me After You" dan "Every Day, Every Moment."
Dilanjut dengan acara photo grup, dan sesi Hi-Touch Paul Kim dan para penggemarnya terlihat sangat kompak dan super ceria.
Acara "KOREA 360 2nd Anniversary: " diselenggarakan oleh kantor perwakilan Korea Creative Content Agency (KOCCA) di Indonesia.
Sebagai informasi KOREA 360 memperkenalkan sejumlah kebudayaan Korea Selatan kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta.
"Sejak resmi dibuka pada Desember 2022, KOREA 360 telah mencatat total pengunjung sekitar 3,2 juta orang" kata Direktur Regional KOCCA Indonesia Kim Young Soo di Jakarta.
Pusat promosi budaya KOREA 360 didirikan untuk mendukung promosi serta ekspansi konten Hallyu dan industri terkait di luar Korea Selatan.
KOREA 360 beroperasi sejak Desember 2022 dengan dukungan dari sembilan lembaga pemerintah Korea Selatan, yakni KOCCA, Korean Cultural Center (KCC), Korea Tourism Organization (KTO), Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA), Korea Agro- Fisheries & Food Trade Corporation, Korea International Trade Association (KITA), Korea Cosmetic Industry Institute (KCII), Korea Institute of Design Promotion (KIDP), dan Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE).