Hal yang Membuat Thariq Halilintar Mantap Memilih Aaliyah Massaid Jadi Istri

NTVNews - 28 Mei 2024, 07:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Youtuber Thariq Halilintar mantap memilih Aaliyah Massaid sebagai pendamping hidupnya. Thariq sangat yakin, sosok Aaliyah cocok mendampingi dirinya sebagai istrinya.

Menurut Thariq, Aaliyah sebagai Wanita memiliki sifat yang mulia. Bisa mengerti keadaannya dari awal perkenalan dan sampai di tahap ini adalah kebahagiaan bagi Thariq.

"Ada banyak (yang bikin yakin). Aaliyah itu baik, sabar, pengertian orangnya," ucap Thariq Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Soal pernikahannya nanti Thariq sudah merencanakan hal indah Bersama Aaliyah. Pasangan itu ingin menggabungkan dua budaya (adat) di pernikahannya nanti.

"Kita pengin adat meliputi semuanya, ada Sundanya, Padangnya," kata Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar <b>(Instagram )</b> Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram )

Sebelumnya, kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja melamar dengan romantis di kebun bunga Thailand.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, adik dari Atta Halilintar itu sangat bahagia dan terpesona dengan kecantikan Aaliyah saat mengenakan dress berwarna putih. Aksi Aaliyah memamerkan jari manisnya dalam unggahan video terbaru, tampak dikomentari oleh Thariq dan menyebutnya sebagai calon istri.

Halaman
x|close