Bakal Tayang di 8 Negara, Film Temurun Angkat Kisah Kesadisan Bencana dalam Keluarga

NTVNews - 27 Mei 2024, 20:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Film Temurun Film Temurun

Ntvnews.id, Jakarta - Film Temurun menjadi film horor pertama yang digarap oleh sutradara perempuan Inarah Syarafina. Bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Sinemaku Pictures, film horor terbaru ini sukses menyajikan tayangan yang super menegangkan dan dijamin buat penonton tercengang.

Menurut penuturan Umay Shahab selaku Sutradara sekaligus director film, cerita yang disajikan di film ini yakni mengangkat kisah horor yang lebih segar dari biasanya dan mengangkat sudut pandang sosok perempuan yang lebih berani.

"Lebih ngangkat ke sudut pandang perempuan jadi sesuatu yang diturunkan dari perempuan justru sudut pandang perempuan ini yang dibutuhkan oleh film Temurun," tutur Umay Shahab di konferensi pers, 27 Mei 2024.

Kemudian, kisah yang diangkat di film Temurun ini relatif dekat dengan kehidupan sehari-hari, dan budaya sekitar yang masih memperhatikan silsilah dan menghargai leluhur dan turunannya.

"Poin terbesar dari film Temurun generational issues, apa yang kita lakukan akan berdampak anak cucuku 100 tahun lagi. Apa yang sudah dibentuk kakek nenek buyut, dan sebagai manusia harus menjaga tindak tanduk kita demi anak cucu di masa depan," sambungnya.

Tak hanya itu, Umay pun membocorkan jika film ini akan tayang di 8 Negara yakni di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Kamboja, Vietnam dan Taiwan.

"Alhamdulillah Temurun akan tayang di 8 negara, Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Kamboja dan Taiwan," tutupnya.

Halaman
x|close