Terungkap Alasan Bryan Domani Bintangi Film Horor Temurun

NTVNews - 28 Mei 2024, 08:16
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bryan Domani Bryan Domani

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor tampan Bryan Domani ngaku sangat antusias saat ditawari untuk membintangi film bergenre horor untuk pertama kalinya, oleh Umay Shahab tim Sinemaku Pictures.

Pertama kali mengambil peran di film horor, Bryan menerima tawaran tersebut karena sutradara dan penulis film Temurun ini menjadi alasannya rela bergabung di Sinemaku Pictures karena memiliki nilai keseriusan.

Disutradari oleh Inarah Syarafina dan Vintian Suwandi selaku penulis naskah, hal ini yang membuat Bryan semakin yakin jika alur cerita yang disajikan akan semakin keren dan berwarna.

"Aku mikir tapi karena udah percaya sama Sinemaku dan tahun ini Sinemaku memproduksi film horor, berarti mereka serius. Dan akhirnya yang membuat aku makin yakin adalah Inarah sama Vonti. Karena mereka juga tuh karena film panjang pertama Inara, screenplay pertama Vonti, mereka pasti serius," tutur Bryan Domani saat konferensi pers film Temurun di Epicentrum Jakarta Selatan, 26 Mei 2024.

Tak hanya itu, menurut sudut pandang Bryan setelah membaca naskah full, ia sangat tertarik dengan project ini, karena selain menampilkan genre horor Temurun juga menceritakan kisah drama keluarga yang selama ini dekat dengan kehidupan kita.

"Yang bikin kita (Bryan dan Yasamin) tertarik sama ceritanya itu karena horor ini, ya ini horor, tapi drama. Jadi memang drama sangat kental, jadi horornya tuh bukan horor hantu-hantu saja, Tapi horor di dalam keluarga yaitu dysfunctional family, komunikasi yang kurang baik, nggak bisa saling mengerti, banyak rahasia-rahasia di dalam keluarganya," tutup pemeran sosok Sena dalam film. 

Halaman
x|close