Tengku Dewi Sengaja Umbar Aib Rumah Tangga di Medsos Agar Andrew Andika Kena Sanksi Sosial

NTVNews - 28 Mei 2024, 08:21
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tengku Dewi Tengku Dewi

Ntvnews.id, Jakarta - Sempat berkoar-koar mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya secara berkali-kali dan bergonta-ganti wanita, Tengku Dewi Putri ngaku tak masalah jika ia curhat di sosial media.

Hal ini dilakukan lantaran Tengku Dewi merasa kesal dan emosi, saat memergoki suaminya diduga check-in dengan wanita lain. Mantap untuk gugat cerai Andrew Andika, Tengku Dewi tegas akan mempercepat daftarkan gugatan ke PA Cibinong.

"Awalnya, saya sering memaafkan dia (Andrew Andika) setelah dia berselingkuh. Namun, lama-lama saya capek juga karena dia tidak pernah berubah. Mungkin saya sudah berada di titik jenuh, karena saya enggak mau terus disakiti," tutur Tengku Dewi Putri saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 27 Mei 2024.

Tengku Dewi juga meminta hal ini bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk wanita diluaran sana, yang tidak berani speak up soal kebobrokan suaminya agar mendapat efek jera.

"Ini menjadi pelajaran buat wanita diluar sana yang sudah menikah, agar jangan takut speak up. Suami yang berselingkuh kena sanksi sosial dari masyarakat karena telah menyakiti hati wanita, begitu pula sebaliknya" sambungnya.

Tak bisa mempertahankan lagi keutuhan rumah tangganya, Tengku Dewi ngaku capek dengan pernikahannya yang dibangun selama 7 tahun dipenuhi dengan kebohongan sang suami.

"Simpelnya begini, dia (Andrew Andika) sudah enggak mau sama kita lagi. Kemudian, sudah enggak menghormati perkawinan dengan terus melakukan hal yang sama (berselingkuh). Apakah iya saya harus pertahankan," tutupTengku Dewi.

Halaman
x|close