Fakta Tengku Dewi Putri Ogah Lihat Wajah Andrew Andika Saat Lahiran

NTVNews - 28 Mei 2024, 08:26
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tengku Dewi Putri, Andrew Andika Tengku Dewi Putri, Andrew Andika

Ntvnews.id, Jakarta - Prahara keretakan rumah tangga pasangan Tengku Dewi Putri dengan Andrew Andika tampaknya semakin memanas dan diujung tanduk. 

Pasalnya pasca mantap berkonsultasi dan memilih menggandeng kuasa hukum Minola Sebayang untuk mengurus perceraiannya, Tengku Dewi ngaku ingin statusnya segera jelas yakni bercerai.

"Untuk kasus ini Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang. Dia lebih siap lahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga, karena kalau (proses cerai) nunggu sampai proses lahiran, artinya kan Andrew ngotot tetap mendampingi," tutur Minola Sebayang selaku kuasa hukum Tengku Dewi, saat konferensi pers, 27 Mei 2024.

Akan menggugat cerai disaat usia kehamilan 7 bulan ini, Tengku Dewi keceplosan jika ia menolak ditemani oleh Andrew saat persalinan anak keduanya nanti.

"Siaplah, orang caesar ini kan. (Ditemani) sama keluarga sudah pasti. Sama orangtua, ada beberapa sahabat aku dan manajer aku juga yang mau nemanin. Kalau dia mau lihat, ya nanti kan ada ruangan bayi ya bisa lihat dari situ," timpal Tengku Dewi.

Sebagai informasi pasangan Tengku Dewi dan Andrew Andika keduanya menikah pada 2017 lalu dan sudah dikaruniai 1 orang anak bernama Ehsan, dan kini siap sambut kelahiran anak kedua mereka dalam kondisi rumah tangga yang sedang bermasalah.

Halaman
x|close